Pada postingan kali ini, situs http://caradaftarpoker.asia akan membagikan artikel tentang Game Online 18+ Free, yakni salah satu game yang menjurus pada “Sex” dan “Konten Dewasa” lainnya. Jadi, jika anda pembaca yang belum berumur 18 tahun keatas, diharapkan untuk tidak membaca konten ini.

Dimasukkannya seks dan ketelanjangan dalam video game telah menjadi topik yang kontroversial sejak awal-awal industri.




Meskipun banyak permainan video menggunakan gambar atau karakter yang sangat minim untuk menjual atau meningkatkan penjualan game, beberapa di antaranya lebih jauh, menggunakan tindakan seks atau ketelanjangan sebagai motivasi karakter, hadiah dalam game, atau hanya sebagai elemen permainan.

Permainan ini berasal dari seluruh dunia, di sebagian besar platform dan dapat berupa genre permainan video apa pun. Sementara rilis di Eropa dan Amerika Utara telah sporadis dan sering tidak berlisensi, Jepang telah melihat munculnya subgenre video game porno-eroge, pertama kali muncul pada platform komputer NEC PC-88 pada 1980-an.

Pada 1990-an NEC (pada seri PC Engine dan PC-FX) dan Sega (di Saturn) adalah satu-satunya perusahaan yang secara resmi mengizinkan konten seksual di konsol mereka di Jepang, tetapi eroge lebih umum di NEC PC-98 dan FM Towns platform komputer.

Contoh game tersebut adalah :

Sexy Parodius

Sexy Parodius adalah game arcade penembak gulir. Game ini merupakan sekuel kelima dari seri Parodius, diproduksi oleh Konami. Seperti seri lainnya, ini adalah parodi dari seri Gradius dan game Konami lainnya. Dan game Parodius shoot'em terbaru, karena game terkait Parodius berikutnya, Paro Wars, adalah game strategi seperti Cosmic Wars.

Game ini juga mengandung secara eksplisit tingkat seksual dan desain musuh, dan juga berbagai erotisme. Banyak bos level adalah wanita dalam berbagai kostum erotis (seperti "kostum bunny" yang dibuat pada Playboy Bunnies) atau dengan berbagai pakaian yang hampir telanjang.

Selain game tersebut, hingga saat ini ada ribuan game dewasa yang dimainkan gratis secara online.